Testimoni

Nama : Wati Mustikawati
Keluhan : Sakit / nyeri dada, sesak nafas, batuk
                 Tangan kaku, kesemutan dan sulit tidur.
Assalamualaikum Wr., Wb. Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang sya alami. Ada penjualan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat Qnc Jelly Gamat. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.